Senin, 12 Oktober 2015

Obat Herbal Rematik

Rematik adalah penyakit kelainan pada sendi yang menimbulkan nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Dari sekitar lebih dari 100-an penyakit reumatik sebagian besar tidak berbahaya, namun sangat mengganggu karena rasa nyerinya. Memang ada penyakit reumatik yang dapat menimbulkan kematian tetapi sangat jarang sekali dan biasanya perjalanan penyakitnya berbulan-bulan sampai bertahun-tahun. Yang paling ditakuti dari penyakit reumatik ini bila tidak diobati dengan benar adalah akan menimbulkan kecacatan baik ringan seperti kerusakan sendi maupun berat seperti kelumpuhan.
Secara umum gejala yang ditimbulkan penyakit rematik ini antara lain :
  • Kekakuan pada sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30 menit sampai 60 menit di pagi hari.
  • Bengkak pada tiga atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dengan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
Obat Herbal Rematik Terbaik
Kini bagi anda yang mengalami keluhan di atas tidak usah khawatir, karena kami memberikan solusi untuk mengatasi hal terebut dengan obat herbal terpercaya yaitu RICALINU.
Obat Herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062 262 321.
Untuk Mencegah Pemalsuan Pabrik Mengubah Kemasan dus dari semuanya Hitam Menjadi Hitam dan di samping kanan dan kiri dus berwarna Silver dengan Hologram yang Jelas.


Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.


Harga : Rp.100.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

Ricalinu (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF 

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF


Itulah cara pemesanan yang benar. Semoga dengan anda mengkonsumsi obat herbal RICALINU dari kami anda dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com