Senin, 12 Oktober 2015

Obat Pegal Linu

Pegal linu adalah masalah kesehatan yang bisa terjadi pada setiap orang, biasanya setelah beraktivitas seharian seluruh tubuh dan tulang terasa linu bahkan jika kita mengalami demam biasanya sebelumnya juga mengalami rasa pegal linu di sekujur tubuh. Pegal linu bisa menyerang daerah leher, punggung, lengan, kaki dan pundak yang biasanya disebabkan oleh kekakuan pada otot dan bisa terjadi pada siapa saja, rasa pegal dan linu di tubuh ini bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitasnya sehari-hari.
Ternyata pegal linu bisa disebabkan oleh masalah ringan hingga masalah medis tertentu. Rasa tak nyaman ini biasanya dipicu jika seseorang duduk dalam jangka waktu lama terutama pada pekerja yang diharuskan duduk berjam-jam di belakang meja, mengangkat beban terlalu berat, kurang olahraga, salah posisi tubuh dalam melakukan aktivitas fisik, melukis berjam-jam atau akibat ketegangan emosi. Nyeri di otot yang dipicu oleh kelelahan dipercaya akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) yang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam hitungan hari, sedangkan pegal-pegal di tubuh yang disertai rasa nyeri kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor seperti:
  • Ada kemungkinan akibat dehidrasi
  • Kurangnya fleksibilitas tubuh
  • Pengobatan tertentu yang bersifat diuretik
  • Adanya penumpukan asam laktat di otot
  • Ketidakseimbangan mineral (kalsium, kalium, magnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi
  • Salah posisi tubuh saat mengangkat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh
Meski begitu rasa pegal linu ini bisa juga disebabkan oleh infeksi dari luar, seperti virus influenza, cacar air atau herpes yang umumnya menyebabkan rasa pegal dan linu sebelum muncul gejala yang lebih spesifik, serta kondisi medis lainnya seperti rheumatoid arthritis atau multiple sclerosis.

Disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobati pegal linu dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dan bermutu sehingga sangat aman dikonsumi yaitu obat herbal Ricalinu
Obat Herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062 262 321.
Untuk Mencegah Pemalsuan Pabrik Mengubah Kemasan dus dari semuanya Hitam Menjadi Hitam dan di samping kanan dan kiri dus berwarna Silver dengan Hologram yang Jelas.

Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.

Harga : Rp.100.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

Ricalinu (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF 

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF


Itulah cara pemesanan yang benar. Semoga dengan anda mengkonsumsi obat herbal RICALINU dari kami anda dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com